Kamis, 03 Mei 2012

Ngetren-ngetren rusak!!! .... *argghhhh

arghhh..... *muka marah !!! kenapa semua barang (elektronik khususnya) yg pernah gue miliki selalu rusak dan rusaknya tuh tepat waktu bangettttt...... *nendang tong sampah. maksudnya tuh ... pas waktu gue ngebutuhin tuh barang eh malah rusak!! sebel banget kan! dulu gue pernah punya hape touchscreen (dulu hape touchscreen kan gak terkenal amat) pas awal2nya kan gak terlalu di banggain gitu. lah..... pas hape touchscreen jadi booming and meledak di pasaran *Duaaarrrrrrr hape gue malah rusak trus rencana gue untuk pamer jadi batal!!!

laen lagi nih ceritanya, dulu punya kamera digital. dulu tuh jaraaaaannnnngggg....... banget gue make tuh kamera digital dan hanya di pake pas acara2 tertentu. trus ... pas gue ngebutuhin banget tuh kamera, malah error n harus di servis (gak tau apa penyebabnya).

yang ini gue alamin sekarang. sekarang laptop gue yang jadi sasaran. hidup gue dulunya (pas kelas satu) damai tentram sentosa adil dan makmur *iihh kayak semboyan PKK. dan awal2 kelas dua hidup gue juga masih tentram.
kejadiannya nih bermula pas gue kenal korea dan gue jatuh cinta ama girlband korea SNSD gue jadi suka ngumpulin video, foto, musik, dll tentang girlband tsb. awalnya keadaan laptop gue masih sehat trus memorinya juga masih penuuuuhhh bangett. setelah ketambahan hal2 yg udah gue sebutkan diatas. laptop gue jadi super duper LEEEMMMOOOOTTTTTT bangeeetttt...... lah pas keadaan laptop gue lemott. gue butuh banget tuh laptop buat ngerjain tugassss dan .....(ngumpulin dram korea hihih xixixi)......


ahhh..... hidup gue berubah #skip aja deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar