Sabtu, 17 Maret 2012

BLOG BARU?... Yeah!

Oke... ini blog baru gue. sebenernya sih gue punya blog yang udah lamaaaaaa.......*haep) banget nemenin aku hidup di dunia ini juga lamaaaaaa banget aku gak nge-posting apa-apa. tapii... T.T sesuatu hal terjadi dengan diriku *aku apa blognya ya?gak penting) entah emang karena takdir dari sang maha pencipta ato gue nya yang emang udah pikun??? gue lupa PASSWORD nya........ biasanya gue selalu dan selalu always tidak pernah never nyatet semua password dari semua akunku!! tapi kenapa yang ini gue kagak nyatet??? tapi gue gak nyerah gitu aja.... gue coba semua password yg ada di hapeku n pikiranku...... gue coba, coba andn terus mencoba..... tapi hasilnya ...... NIHIL T.T semua passwordnya gak cocok *arghhh). akhirnya gue nyerah, pasrah and ga tau mau ngapain. 

Dan waktu gue sekolah seperti biasanya, gue cerita permasalahan gue *kayak masalah serius aja) sama temen gue. Thanks for Nindi Esterlita . and gue diberi saran untuk membuat blog lagi.... akhirnya dan akhirnya gue membuat blog baru ... dan dalam proses membuat blog ini pun banyak rintangan yang menghalangi dan menghambat ku. seperti sinyalnya yang lemot kek, laptop yg sering error kek, gangguan manusia kek, apa kek! pokoknya rempong banget *cuman mbuat blog gitu rintangannya banyak banget). 

Okeh ... skrg udah pada tahap pemberian nama blog nya. aduuuhhhh.... tahap ini yang mungkin *emang sih) setiap orang juga ngerasa bingung, bimbang, atau "galau" untuk nama blog mereka. kan... mereka juga ingin blognya keren gitu. oh ya ... kenapa gue memilih kata "galau"?? ... karena kata-kata tersebut lagi ngetrend saat ini :D *gak penting banget ya..). sekarang kita kembali ke jalan yang benar . dan gue mutusin nama blog gue jadi "WOOOW" gue pun gak ngerti kenapa gue milih nama itu? apa mungkin gue juga ketularan ke-GJ-an nya Nindi Esterlita?? cause nama blog dia "YEAH"??? *tak penting lah) 

Pokoknya sekarang gue (udah) punya blog baru and sekarang gue bisa ngelanjutin/menyalurkan kebiasaan, atau hobi menulis gue di blog ini. *hehehee :D

WELCOME TO MY BLOG
this is a simple blog that tell my life!
if you don't interesting with it you can leave it!

(argh ... awas ya yang meninggalkan blogku tak cegat di jalan loe....)

plus2 = blog lama gue.. travertin.blogspot.com *keren ya)
if you want to be my friend you can add me in the facebook. cari aja di search Farizt Andvidist
and you can follow me @fariztmaulana i will follback *jika ingin :D piss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar