Senin, 30 April 2012

Nonton SS4INADAY2 ......... *screaaaammmm

gue akan cerita tentang pengalaman gue ngeliat SS4INA DAY2.

Hari itu hari jumat. gue pulang lebih pagi dari biasanya. tapi gue gak langsung pulang cz ada kerja kelompok untuk membuat busana daur ulang. celakanya dari jam 1 siang hampir jam 6 baju itu belom kelar *nonjok tembok. tapi karena gue mau berangkat ke surabaya jam 7 malem, gue pamitan dulu ama anak2 and untungnya anak2 pengertian sama gue *hmm... meluk kursi. nyampek rumah itu jam 7 kurang 15. gue buru2 mandi dan gue sama sekali belom mempesiapka semua peralatan dan perlengkapan gue di Jakarta *nonjok pohon pisang. jadi gue buru nyiapin semuanya. pas jam 7 malem ternyata mobilnya telat jadi gue berangkat jam 8. (udah keburu2 malah telat mobilnya).

perjalann ke surabaya di tempuh selama 4-5 jam. kemudian gue ke bandara dan ikut penerbangan malam. lah.... setelah nyampek Jakarta, gue dijemput saudara gue n pergi ke rumah saudara. di rumah saudar gue, gue ngelanjutin tidur yg sempat terhenti tadi (dinihari). pas jam 8 pagi gue siap2 berangkat ke MEIS Ancol bersama saudara gue (4 orang). jam 9 lebih kita udah nyampek di MEIS Ancol. pas nyampek sana tuh.... gilaaaakkkkkk udah buanyak banget para ELF yg make baju biru udah nunggu disana. gue ama saudara gue langsung aja nyari tempat berteduh. udah nunggu lamaaaaaaaa......... banget dan udah dapet handbanner, kipas, pokoknya semua merchandise tentang SuJu akhirnya waktu udah nunjukin pukul 6-an (sempet tidur pula tadi). pas jam 6, para ELF udah pada antri di pintu masuk. gue ama saudara gue juga ngambil posisi di antrian tsb. pas jam 7. pintu masuk udah dibuka dan para ELF termasuk gue pelan2 masuk ke ruangan konser. gilaaakkkkk tata panggungnya keren abis......!!! gue masu tempat untuk super festival and gue ngambil tempat paling depan.

ACARA PUN DI MULAI!!


huwaaaaaa gua langsung screaaaammmmm..............!!!


Ada kejadian nih pas Siwon berdiri itu pas depan gue dan gue langsung ngangkat handbanner and manggil2 Siwon Oppa Saranghae.... Siwon Oppa langsung tersenyum dan ngeliat ke arah gue.... huwwwwaaaa gue langsung melting!!


tiba2 gue bangun lalu duduk di pinggir kasur! gue dieemmmmm lammaaaaaa bangeeetttt!!!!
gue langsung berkata " oooohhh CUMAN MIMPI!!" lalu tidur lagi.......

1 komentar:

  1. dan sayangnya gue udah tau kalo lo CUMA MIMPIIII!!! wkwkwkwkwk =))

    BalasHapus